05 June, 2011

our life


dlm keseMP4taN Y9 S3m4k1N H4r1 d1L4LUI s3m4k1n s4d4r tdk p3rLU M3NGhrpkN SESU4Tu y9 tDk mgKn bi5A KUgaPAI KRn tdK mgkN SEMU4 K3In9!nN ITU t3rlak5aNA

skR9 IKut1 ARU5 kmana mauNY4 suD4H KUputuskn semua n kupikirkn apa yg hrs kulakukn yg jelek2 buang tdk mau pikirnku yg percuma..

kuhempaskn badan kuhirup udara kepejamkn mata sambil berdoa memohon diberi kemudahan yg aku lakukn dlm bertindak

jika ada yg jahat kembalikn kejahatn itu kepada org tersebut aku hny ingin ketenangn

memandang langit yg diwarnai keindahan sinar matahari sambil memejamkn mata oh ya allah sungguh indah karuniaMU

tdk hnti2nya ku bersyukur bahwa ALLAH SWT sangat2 menyayangi hambaNYA yg bnr2 ingin dijalanNYA

NIKMAT YG KUdapat rasa yg allah beri..tp apa yg hamba beri untukMU YA ALLAH

Hamba hny berbuat salah n allah selalu memaafkn trs menerus tnp lelah

n sudah berjanji mdh2n janji itu trs ditepati krn tdk ingin ingkar janji itu kataku

semoga semua berhasil dgn impian yang nyata bukan hny sebuah mimpi semu tp nyata

semoga keberhasiln berpihak untukku

walau hanya sedikit usaha yg tlah ku peroleh tp yah lumayan lah bisa buat mkn itu sudah sangat luar biasa apapun itu sudah rezeky yg tiada kira..

aku bahagia walau apa yang ku dpt hny sedikit tp alhamdullilah bgt

bersyukur bgt lah tdk blh ngeluh yah aku harus menerima nya dgn senang hati:)

yah aku skrg harus mngerti semua yg kudpt dgn usaha yg tdk mudah kulalui dgn airmata n susah payah yg kudpt

terima yaallah...

No comments:

Post a Comment