30 March, 2010

beli laptop

tgl 27 bln 3 thn 2010 hari sabtu aku beli laptop acer di owtel $2499 ama mouse $39 beli headseat $39 beli modem $780 byr kartu buat internet $100 modem mahal bgt deh baru tau kalo modem mahal kirim ke mamaku $640 jadi bln ini ga masukin kebca duitnya buat beli laptop jd ludes...akhirnya terlaksana beli laptopnya amien ya allah makasih byk ....eh ternyata internet lemot terus youtube nya ga bisa di liat macet2 jadi bosenin...alhamdulilah aku teltop 3 hotline mutusin internet hp akhirnya bisa n costumernya bilang udah di putus bulan depan udah ga usah bayar mudah2 bnr2 diputus ampun deh udah 1 bulan aku telp hotline bilang nunggu 24jam nanti telp balik aku tunggu2 eh ga telp2 jd membuat ku bt tiap hari 3 hari kemudian aku telp lagi eh bilangnya lagi 3hari nunggu eh nunggu lagi terus aku telp lagi n lagi bilang nunggu lagi n lagi akhirnya internet hp ga di pake bayar $220 sayang2 btg buang2 duit iya kalo di pake internet sih ga papa bayar lah ini ga dipake akhirnya aku telp lagi selasa mlm tgl 6,4,2010 bilangnya tgl 3 bln 5 .2010 telp lagi baru bisa dimati ih yang bnr aza aku harus nunggu lagi 1bln lamanya lagi ga banget kata nunggu buat aku bt n akhirnya tgl 7 bln 4 2010 jam 2.19pm aku belanja gerimis lagi angin kencang aku harus telp lagi n sambil berdoa bismillah n surat annas,costumer nya juga bilang nunggu 24 telp lg ah bilang aku ga bisa angkat telp aku mau nya sekarang bisa ga???eh langsung dihubungi ke hotline nya langsung akhirnya di tersambung n bilang udah di putus alhamdulillah>>>>.......tinggal internet laptop nih katanya nunggu 5 hari setelah 5hari aku mau telp lagi soalnya internet lemot bgt atau minggu aku mau ke 3g lagi aza gmana atau hari biasa kalo ga hujan aku mau tanya langsung mudah2 bisa.....masa harus keras dulu baru bisa yang bener aza....mudah2n tercapai amien......

No comments:

Post a Comment