29 January, 2011

ultah 22.1.2011


tgl 22.1.2011 pas ultah yg 30 thn thai2 sinsang seamus kasih ANgpao $300 ama anting (chowthaifook) seneng bgt aku hrs lakukn yg terbaik untuk mereka krn ,mereka udh baik bgt ama aku pas xmas jg dikasih duit $200 5hari lg lebarn china pasti dpt angpau lg yeah keren2 asyik2 hari minggu tgl 30.1.2011 mau creambat disalon mumpung pas gajian sekali2 kesalon cuci rmbt biar bagus rambutnya g ketombean ..pinginnya kalo bisa tiap bln pas gajian gt hehehehe mdh2n bisa deh ..mau beli milk pearl ube enak2 jiongfen siumay ngauyun yeaaaaahhh dithn 2011 ini aku ingin sendiri aneeeeh bgt cuma mau kerja2 n kerja gmn caranya byk duit mau beramal mau nabung mau kirim duit jg bt mama ...maaf kn aku ya mama aku ga bisa tlp n sms krn kita mmg ga cocok jd g mau tlp n sms lg cuma kirim duit duit aza yaaaa jln2

No comments:

Post a Comment