11 October, 2009

terpereset...dipasar...north point hongkong...malu bgt

  1. sewaktu aku lagi dipasar lagi liat2 sayur ikan daging liat2 eh ga sengaja pas ditempat ikan tuh kan becek eh terpereset.jatuh sebelah kiri jadi sakitnya sebelah kiri....pas jatuh bukan sakit yang aku rasakan tapi malunya minta ampun..........

aku cepat2 bangun habis malu bgt....akhirnya aku jalan ga lewat yang tadi dilewati...lewat samping kanan,celanaku kotor bgt ntar kalo dah sampe rumah mau aku buang aza celana lagian celana udah lama juga...and pas lagi jalan aku liat detergent murah ditoko ah liat2 terus ada yang isinya 2bungkus kok murah $44 kalo beli 1 $29.8 aku pikir2 kok beda jauh bgt akhirnya aku beli deh n minta notanya...pas jalan detergentnya aku gendong and aku pegang2 kok air bukan detergent????....waduh kena marah majikan nich???kalo gitu...habis mereknya sama jadi aku ga merhatiin lagi main beli aza...jadinya salah deh....ah aku pikir2 lagi balik ga ya????belum jauh ini...akhirnya aku balik lagi aza dah...ga apa2 minta tukar..dah sampe ditoko tersebut aku bilang..(muisi ya jo ngo yiwai liti hai fen eh hai soi leika...cenhai muisi ya...ho m ho wun???)terus orang itu bilang (hoyi)aku ganti ama yang harganya $29.8ocent itu......

alhamdulilah akhirnya boleh habis takut marah tuh orang....dah jalan lagi pulang eh aku liat lagi (swipe cleaner)murah lagi diwellcome harganya $26,9 dipark,n,shop $27.9 kok ditoko obat harganya cuma$23,5 wah murah beli ah ......

habis itu dah lah jalan pulang deh mau ke park,n,shop ga ya ...pikir2lagi ah ga deh,,,habis tuh jalan lagi lewat wellcome liat ga ya beli (saikitcing)ah ga deh hari senen aza...pulang jalan dah jam 3:50...dirumah mbok ama bpk dah pergi belum ya???eh ternyata dah nyampe rumah dah pergi ...

habis itu aku masukin sayur n daging kekulkas and aku duduk 30menit habis itu beresin kamar mbok n anaknya mbok.... selesai beres2 aku sholatnta jam 4:50 sholat ashar,habis sholat ashar aku duduk sambil main hp ampe jam 5:35

habis itu nyiapin masak deh,,,(masak terong,ikan asin,minced beef sedikit aza)terong iris serong,ikan asin potong kotak kecil,(minced beef bumbuin,maifen.siyau,gula,minyak dikit aduk rata)pertama ,,,,oseng bawang putih ampe coklat.masukin terong oseng ampe sedit lunak angkat n oseng daging sapi giling ampe berubah warna cukup oseng bentar aza,n goreng ikan asin sampe brubah warna juga.angkat.terus wajan yang ada terongnya di oseng lagi kasih garam oseng2 masukin beef oseng masukin ikan asin oseng n angkat deh mateng

cikua ama scallop....iris serong cikuanya..scallop bumbuin garam taufen. goreng garlic ampe coklat masukin cikua oseng bentar tutup ,buka lagi oseng kasih air dikit aduk2 tutup lagi ampe setengah mateng kasih sedit garam oseng bentar angkat n oseng scalopnya ampe matang jgn lama2 angkat taruh di atas cikua mateng deh ,,,,ok resep ku ini di rumah majikan di fortress hill....see yaaa......

No comments:

Post a Comment