24 October, 2009

hatiku kan selalu ada untukmu.......



  • iwn aku kangen bgt dengarkah kau jeritan hatiku bahwa aku merindukanmu kenapa cinta ini terlarang cinta ini......???? terlalu dalam padamu iwn ...kenapa ini harus terjadi kenapa aku harus mencintaimu iwn................iwnnnnnnnnnnnn apakah kau merindukankku,,,setiap saat aku kangen sampai airmata ini menitikan air...seandainya aza tau bahwa iwn sungguh mencintaiku bukan hanya candaannya aza ...dan herannya kenapa sampai sekarang iwn belum juga nikah.kalo aku tau kok ga nikah2???kenapa???dia bilang nunggu aku????apakah itu benar adanya????atau hanya bualan???aku selalu berdoa mudah2n iwn secepatnya mendptkan doa yang terbaik buat dia n bahagia,,,n aku pun selalu memohon kepada tuhan agar selalu aku diberi kebesaran hati n mengiklaskan nya bahwa dia bukan milikku...aku tau cinta ga harus bersatu....aku tau cinta tak harus memiliki sesorang yang dicintai...tapi aku begitu sulit untuk melupakan orang yang ada dihatiku harus butuh waktu bertahun untuk bisa melupakan kenangan yang pernah ada dalam hidupku...yang begitu indah begitu senang,,,kebahagiaanku ada bersamnya....iwnnn aku kan selalu sayang sampai kapanpun sampai aku menemukann penggantimu yang terbaik untukku...sekarang kujalani ini dengan aku kerja ....tak jera aku memintamu tuk tetep ada untukku meski kau jau disana tapi hati ini untukmu...hatiku selalu ada buatmu

No comments:

Post a Comment