01 November, 2009

sedih bgt

aku sedih and tersayat2 hatiku laki2 semua hanya mempermainkanku....tiada cinta tulus untuk kumiliki apakah diriku tak dapat memiliki cinta yang bisa buat kutersenyum...aku harus belajar ga mencintai seorang laki2 aku harus buang jauh2 cinta itu biar laki2 itu mengejarku kalo emang laki2 itu bnr2 mencintaiku aku harus belajar dicintai,,,kalo emang suatu saat nanti ada cinta untukku dan mau mencintaiku dengan tulus aku akan berusaha mencintai juga aq ga mau selalu sakit hati karna cinta...untuk sekarang tidak ada lagi cinta fokus kerja aza akan kutunggu sampe kpn aku bisa dicintai oleh laki2 yang baik n tulus n sungguh2 menerima aku apa adanya....

aku harus belajar jadi cew yang bisa dilihat cow itu aku wanita yang bukan hanya bisa dihina n diremehkan..aku ga ingin jadi cew yang hanya bisanya dipermainkan dihina dilecehkan aku ingin ada cow yang bisa menghargai aku apa adanya walopun itu menyakitkan

sanggupkah aku melewati semua ini tanpa ada cinta dihari2kuemang iya hidup tanpa ada nya cinta itu hampa...tapi akan aku coba sekuat tenaga n jiwaku tanpa ada cinta untukku mungkin belum saatnya cinta itu hadir buat mengisi hari2ku...

sekarang tutup hatiku untuk yang namanya cinta karna cinta yang buat aku meneteskan airmata karna cinta aku terluka karna cinta aku hanyut dlm sungai yang deras karna cinta aku lupa siapa ini karna cinta hatiku teriris sembilu hatiku bagaikan hilang ditelan sang malam yang selalu menemaniku...

kegelapan adalah yang selalu menemaniku yang setia menemani kesepianku walau pun siang pun terasa malam walau matahari menyengat disiat hari aku tak merasakan sengatan itu karna sudah terlalu sakit karna cinta...tapi aku masih bersyukur karna aku masih punya harga diri seorang gadis.....

mungkin kalo aku ga punya harga diri lagi entah apa yang akan terjadi dlm hidupku ada 1 laki2 yang menginginkan aku melakukannya buat nya tapi aku menolaknya tapi apa jawabannya dia bilang aku lain dari cew yang dia kenal apakah aku pernah melakukan hubungan itim aku begitu terluka cow itu menuduhku tlah melakukan nya tapi biarlah kalo cow itu menuduhku seperti itu asalkan aku tak melalukan perbuatn dosa sebelum nikah walopun cow itu tlah menuduhku yang bukan kulakukan biarlah mungkin karna aku tolak ajakannya....aku harus bersyukur masih diberi iman tidak melakukan itu.....

  • kenapa cow memandangku sinis kenapa juga cow selalu menilai aku cew yang gampang diajak berhubungan itim??????aku bukan cew murahan yang dengan mudah diperlakukan ooohh ohh oohh oooh kenapa tidak ada cow yang bnr menilai aku cwe yang bisa dihargai sama dengan cwe yang lain?????yang dengan senangnya mendapatkan cinta tulus ???
    mungkin ini cobaan hidup yang mesti aku lewati n aku hadapi agar aku kuat tuk bersabar afar aku menjadi cew yang lebih dewasa,,,,,tapi gmn aku bisa melewati semua itu antara binggung apakah aku kuat....

No comments:

Post a Comment