01 November, 2009

cinta yang membuatku luka.....

awal aku kenal yang namanya cinta sejak aku umur 14tahun tapi cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan disaat aku bilang suka cowo itu pun bilang suka juga tapi ga sepenuh hati tapi disaat cowo itu suka aku aku ga suka aku anggap co itu teman apakah bintang gemini itu seperti itu???dicintai ga mau tapi mau mencintai???aku pinginnya saling mencintai tapi ga pernah aku rasakan sampe sekarang umur 24tahun,,disaat cowok itu pertahatian n cinta bgt tapi ga aku rasakan sama sekali cinta itu...aku ga mengerti diriku???aku terkadang binggung n benci dengan diriku kenapa harus begini???sifatku kadang berubah2,tapi emang diriku tuh ga asyik bgt bt in jadi mana ada cinta sesungguhnya buat diri ini...aku terlalu kecewa dengan yang namanya cinta apakah aku lebih baik ga kenal cinta tapi hidup tanpa cinta sepi bgt kalo ada cinta aku ga tau harus gmana ..seharusnya aku lebih menggontrol diriku supaya aku bersifat dewasa tapi yang dewasa itu seperti apa akupun ga tau???aku bagaikan ilalang yan tak berarti....dedaun yang kering

daun yang kering yang terinjak2 yang tidak dipedulikan lagi andai aku bisa merubahnya dengan daun yang segar yang siap terbang kemana saja yang tiada satupun terinjak oleh seorangpun....kumengerti siapa aku ini yang tak pantas saling mencintai dan dicintai aku benar2 menyerah patah semangat,,,tapi kadang aku pikir2 aku tak ada cacat satupun aku masih diberi kesempurnaan oleh yang maha kuasa aku harus mensyukurinya tapi terkadang kenapa tak ada satu pun cowo yang mau berjuang menginginkan cintaku???apakah sebodohnya diriku,,setiap apa yang aku lakukan selalu saja kegagalan yang aku dapatkan apakah kegagalan itu awal dari kesuksesann??????hanya tuhan yang tau apa yang akan terjadi hari esok...sanggupkah aku melewati ini dengan hati sabar???aku begitu putus asa...hidupku rasanya ga berarti rasa sakit yang aku rasakan membuatku menanti kematian akan menjemputku...otakku begitu sakit entah apa yang terjadi dengan otak belakangku rasanya ga kuat bgt jantungku rasanya lemah aku takut bnr kematianku tak lama lagi...aku selalu berdoa aku masih diberi umur panjang ampe aku mendapatkan kebahagiaan didunia ini....apa yang akan terjadi dengan diriku aku benar2 takut bgt...bagiku aku seorang diri hanya dengan blog ini aku curahkan hati ini....hatiku galau tak menentu...cintaku,,,kerjaku...kehidupanku...keluargaku...orangtuaku...diriku...dan semuanya...

No comments:

Post a Comment