29 June, 2011

kim tae hee artis korea

KIM TAE HEE wanted to get married before she reached her forties
(these was a part of her interview was taken 14.09.10)

Kim Tae Hee, who is thirty-one years old, said that she no boyfriend now, but that she wanted to get married before she reached her forties. She added, “Right now, I do not feel inconvenient or lonely about being alon...e, but I think that I might have to marry someday when I become older. I just want to have a happy life while having fun with my future husband by sharing our positive energy. I am a kind of serious person who sometimes criticizes things. I used to be a positive person before, but I think that my job has influenced me to become a somewhat negative person because I have been criticized so far (laugh). I get my feelings hurt and when I feel better, I get my feelings hurt again. So I want to meet someone who can always put his arms around me to heal my wounds and who can always stand by my side.”

She defined herself as a person who tends to be jealous. She does not have any particular rival, but whenever she sees a good actor and a woman with a perfect figure, she reportedly always pledges to herself that she will try her best even more. She also said that she wanted to keep the nicknames about her such as “Goddess” and “perfect appearance” as long as possible, but more than that, she has huge ambitions about acting. She said, “I want to work with every famous director in Korea and I want to play various characters. I want to become an artist who maintains my popularity and is beloved by many people.”
(source: KBS Global)


KIM TAE HEE ingin menikah sebelum ia mencapai empat puluhan
(ini adalah bagian dari wawancara diambil 14.09.10)

Kim Tae Hee, yang tiga puluh satu tahun, mengatakan bahwa dia ada pacar sekarang, tapi dia ingin menikah sebelum ia mencapai empat puluhan. Dia menambahkan, "Sekarang, saya tidak merasa nyaman atau kesepian tentang menjadi Alon ... e, tapi saya berpikir bahwa saya mungkin harus menikah suatu hari nanti ketika aku menjadi lebih tua. Aku hanya ingin memiliki kehidupan yang bahagia sementara bersenang-senang dengan calon suami saya dengan berbagi energi positif kita. Saya jenis orang yang serius yang kadang-kadang mengkritik hal. Aku digunakan untuk menjadi orang positif sebelum, tapi saya berpikir bahwa pekerjaan saya telah mempengaruhi saya untuk menjadi orang yang agak negatif karena saya telah dikritik sejauh ini (tertawa). Saya mendapatkan perasaan saya sakit dan ketika saya merasa lebih baik, saya mendapatkan perasaan saya terluka lagi. Jadi saya ingin bertemu seseorang yang selalu dapat menempatkan lengannya di sekitar saya untuk menyembuhkan luka saya dan yang selalu dapat berdiri di samping saya. "

Dia mendefinisikan dirinya sebagai orang yang cenderung cemburu. Dia tidak memiliki saingan tertentu, tapi setiap kali ia melihat seorang aktor yang baik dan seorang wanita dengan sosok yang sempurna, ia dilaporkan selalu janji untuk dirinya sendiri bahwa ia akan mencoba yang terbaik bahkan lebih. Dia juga mengatakan bahwa ia ingin menjaga nama panggilan sekitar seperti sebagai "Dewi" dan "penampilan sempurna" selama mungkin, tapi lebih dari itu, ia memiliki ambisi besar tentang akting. Dia berkata, "Saya ingin bekerja dengan setiap sutradara terkenal di Korea dan saya ingin bermain berbagai karakter. Saya ingin menjadi seorang seniman yang mempertahankan popularitas saya dan dicintai oleh banyak orang. "
(sumber: KBS Global)
ListenRead phonetically

No comments:

Post a Comment