05 June, 2011

lelah




ditahun� 2008 tgl� 28 bln 11 dimana ku mndapatkan� bos yg okehlah dibandingkan sebelumnya sungguh sangat mnyiksaku..tp ku bersyukur di tahun 2008 akhir doaku terkabul alhamdullilah makasih� ya allah� atas apa yang kau berikan kepadaku...

thn 2009 thn 2010 be happy n smile walau ada kerikil tp aku bisa n kuat mnjlni terima kasih yaallah atas nikmat yg kau berikn kepada..tgl28.11.2010 finish 2thn n nambah kontrak skrg tgl 19bln 4 2011 hr selasa nanti tgl 28.4.2011 aku dah 5bln..

hari ini tgl 19.4.2011 hari selasa jam 4.15 sore aku sendiri santai..bos pergi dari jam 1 siang tinggal ngepel nih nulis bentar dulu ah hahaha..mkn roti mkn apple..sambil ketik2 nih n sambil nunggu bos plg
jam 11 mlm waktunya tdr nguap trs gitu pas mau tdr itu aku mnm obat eeehhh malah g bs tdr ya apa tuh obt bikin g bs tdr ya???jam 2 itu mata melek aza ga bs merem2..pas tgl 4 jg aku mnm obt itu trs mlm nya jg ga bs tdr waaah2 jgn2 itu obt yg bikin g bisa tdr yaaa ah g mnm lg ah pas waktu tdr mnm nya siang aza obt nya pahit bgt lg huh dasar obt..pnghilang rasa nyeri sih...
ngepel dulu ahhhhh hehehehe trs ngapain yaaa?mandi?atau masak dulu?xixixi mandinya mlm aza apa ya?tp mau di cuci baju nya udaranya kering nih jadi cpt kering kalo cuci baju duh binggung...?
TGL 29.5.11 PERIKsa ke dokter krn sakit kepala yg tak kunjung sembuh tgl 31.5.11 xray n tgl2.6.11 periksa lg tp hasilnya nihil tdk ada apapun

No comments:

Post a Comment