17 June, 2011

yoon eun hye (artis korea






Type text or a website address or translate a document.
Cancel
ListenRead phonetically
English to Indonesian translation
Diragukan lagi salah satu kepribadian Korea Selatan yang paling terkenal adalah 26-tahun Yoon Eun Hye - dia adalah seorang aktris, penyanyi (mantan anggota Baby VOX) dan endorser produk atas. Dia naik menjadi bintang dengan menggambarkan peran dari Shin Chae Kyung, seorang gadis keras kepala dan berjiwa bebas yang bertunangan dengan Putra Mahkota Lee Shin oleh kakek mereka dalam komedi romantis Goong (Princess Hours).

Saya posting artikel ini karena saya mulai tertarik pada siapa yang cocok dengan baik dengan jadi saya dikompilasi semua pria yang telah bekerja dengan baik dalam film, drama atau iklan (termasuk laki-laki menikah dan mereka yang lebih muda dari dia) dan menggunakan tanda-tanda zodiak mereka untuk menentukan kompatibilitasnya. Ini adalah untuk semua pembaca (terutama Anda, VEGASPINK) yang e-mail, komentar kiri dan tweeted aku meminta untuk laporan kompatibilitas Yoon Eun Hye itu. Jadi tanpa basa-basi di sini ia pergi!

<<<<<<<<<< >>>>>>>>>> 8888



The Woman
Nama: 윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)
Nicknames: "JamGgoDae" (Stick) / "Pooh"
Profesi: Aktris, penyanyi dan model
Tanggal lahir: 1984-Okt-03
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 168cm
Berat: 48kg
Star sign: Libra
Golongan darah: O
Keluarga: kakak Muda
Agen bakat: Kraze Hiburan
Pendidikan: Joong Kyung High School, Kyung Hee Cyber ​​University (gelar Pariwisata Manajemen)
Hobi: Fotografi
Khusus: Menggambar

Saat nya romantis komedi drama TV Lie To Me adalah menciptakan kegemparan di setiap forum penggemar dikenal di internet yang bahkan pakaian dan aksesori (tas dan sepatu) ia memakai di acara itu menjadi hit instan.

PERINGATAN: Untuk semua pendusta (Lie To Me penggemar) terutama Yeh-KJH pengirim tidak membaca isi di bawah ini jika Anda tidak ingin merusak suasana hati Anda!
Men


Saya telah memutuskan untuk kelompok orang-orang ke dalam empat kategori menurut tanda kompatibilitas zodiak mereka dengannya. Hasil ini berdasarkan penelitian yang saya lakukan dengan situs astrologi online. Seperti beberapa dari Anda sudah tahu, Yoon Eun Hye muncul sebagai pertandingan yang sempurna Hyun Bin dalam versi tentang laporan kompatibilitas jadi saya telah memutuskan untuk tidak menyertakan dia dalam posting ini dan memberikan orang lain ruang di laporan kompatibilitas Yoon Eun Hye itu.

Paling Kompatibel Pria


Nama: 김정훈 / Kim Jung Hoon (Kim Jeong Hun)
Juga dikenal sebagai: John Hoon
Nama Cina: 金 桢 勋 / Jin Zhen Xun
Profesi: Aktor, penyanyi dan model
Tanggal lahir: 1980-Jan-20
Tinggi: 179cm
Berat: 60kg
Star sign: Aquarius
Jenis Darah: AB
Keluarga: kakak tua dan kakak



Nama: 에릭 / Eric
Juga dikenal sebagai: Eric Moon
Nama asli: 문정혁 / Bulan Jeong Hyuk
Profesi: Penyanyi, aktor dan model
Tanggal lahir: 1979-Februari-16
Tinggi: 180cm
Berat: 71kg
Star sign: Aquarius
Golongan darah: B
Keluarga: Dua kakak perempuan dan satu kakak
Agen bakat: Hiburan Baik

Para Bisa Baik Dengan ...


Nama: 원빈 / Won Bin
Real name: 김도진 / Kim Do Jin
Profesi: Aktor dan model
Tanggal lahir: 1977-Nov-10
Tempat lahir: Jeong-seon, Kangwon-do, Korea Selatan
Tinggi: 178cm
Berat: 62kg
Star sign: Scorpio
Golongan darah: O
Keluarga: Seorang saudara yang lebih tua dan tiga saudara perempuan yang lebih tua



Nama: 주진모 / Joo Jin Mo (Ju Jin Mo)
Nama asli: 박진태 / Park Jin Tae
Profesi: Aktor
Tanggal lahir: 1974-Agustus-11
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 180cm
Berat: 72kg
Star sign: Leo
Golongan darah: O
Keluarga: 3 kakak perempuan



Nama: 윤상현 / Yoon Sang Hyun (Yun Sang Hyeon)
Profesi: Aktor, model dan penyanyi
Tanggal lahir: 1973-September-21
Tinggi: 182cm
Berat: 74kg
Star sign: Virgo
Golongan darah: B
Pendidikan: Universitas Chung Ang
Kpop grup: 5WHO

Chance 50-50 itu akan bekerja ...


Nama: 주지훈 / Joo Ji Hoon (Ju Ji Hun)
Nama asli: Ju Young Hoon
Profesi: Model dan aktor
Tanggal lahir: 1982-May-16
Tempat lahir: Korea Selatan
Tinggi: 187cm
Berat: 68kg
Star sign: Taurus



Nama: Kim Jong Kook (김종국)
Tanggal Lahir: April 25, 1977
Keluarga: Orangtua, 1 kakak, Jong Kook
Pendidikan: Universitas Se Han, Dan Kook Pascasarjana Universitas
Hobi / Interest: Olahraga (Berat, Sepakbola, Tinju), Soccer Game
Golongan Darah: A
Agama: Buddha
Manajemen Perusahaan: 101 Hiburan



Nama: 강지환 / Kang Ji Hwan
Nama asli: 조태규 / Jo Tae Kyu (Cho Tae Gyu)
Profesi: Aktor
Tanggal lahir: 1977-Mar-20
Tinggi: 184cm
Berat: 73kg
Star sign: Pisces
Golongan darah: B
Agen bakat: S Plus

Kompatibilitas yang Diragukan dengan


Nama: 비 / Bi (Rain)
Nama asli: 정지훈 (郑智 薰) / Jung Ji Hoon (Jeong Ji Hun)


Juga dikenal sebagai: Hujan (Barat) / Pi (Jepang)
Nickname: Anjing (Collie)
Profesi: Aktor, penyanyi, model dan penari
Tanggal lahir: 1982-Juni-25
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 184cm
Berat: 75kg
Star sign: Cancer
Golongan darah: O +
Keluarga: Ayah dan adik Hanna
Agen bakat: J. Tune Entertainment, William Morris (US)



Nama: 공유 / Gong Yoo (Kong Yoo)
Nama asli: 공지철 / Gong Ji Cheol (Kong Ji Chul)
Profesi: Aktor
Tanggal lahir: 1979-Jul-10
Tempat lahir: Korea Selatan
Tinggi: 184cm
Berat: 74kg
Star sign: Cancer
Golongan darah: A

The Best Match menurut tanda zodiak mereka dan usia adalah:


Cinta Segitiga antara Eric, Yoon Eun Hye dan Kim Jung Hoon "Teman-teman & Pecinta pasangan"
Usia dan tanda zodiak cocok dengan dua laki-laki karena mereka keduanya adalah Aquarius. Kim Jung Hoon adalah memimpin laki-laki kedua dalam drama Goong yang mengejar karakter Yoon Eun Hye bahkan setelah dia menikah dengan sang pangeran. Dia dikenal karena kecerdasannya dengan IQ yang dilaporkan 146. Jadi jika Yoon Eun Hye menyukai pria terlihat cerdas dan baik maka dia mungkin ingin memilih Kim Jung Hoon.



Sementara itu, Eric dan Yoon Eun Hye sudah memiliki sejarah yang romantis terkait selama X-Man hari-hari mereka. X-manusia adalah variety show yang melibatkan selebriti Korea dikelompokkan menjadi dua di mana mereka memainkan serangkaian permainan dan bersaing satu sama lain. Yoon Eun Hye sangat vokal tentang kekagumannya kepada pemimpin Shinhwa selama Dangyunhaji segmen acara sementara juga yang terkait dengan penyanyi Kim Jong Kook. Jadi jika Yoon Eun Hye menginginkan pria yang merembes dengan daya tarik seks dan terlihat baik, maka Eric adalah pilihan yang sempurna. Silakan menonton video di bawah ini untuk melihat apa yang saya maksud


Laporan kompatibilitas
Libra untuk Aquarius

Sifat Libra indolently sensual diaduk untuk hidup dengan bercinta Aquarius yang berani dan eksperimental. Dan kedua memiliki semua bakat untuk menjadi sebuah persahabatan yang indah untuk: getaran harmonis dalam mensosialisasikan, kepentingan artistik, bahkan dalam keterlibatan dalam urusan publik. Kedua akan menikmati sisi persahabatan berselingkuh sebanyak bagian romantis. Libra ragu-ragu sangat senang dengan fakta bahwa cepat-Aquarius suka berpikiran untuk membuat keputusan. Dengan kehidupan cinta memuaskan dan kenikmatan yang saling hidup, semua sinyal yang pergi.

Zodiac pertandingan tanda lain yang kompatibel adalah:
Ketiga pria ini datang terlalu dekat dengan pertandingan yang sempurna yang bernama Yoon Eun Hye dan mereka bukan pilihan yang buruk untuk posisi runner-up.
ListenRead phonetically

Won Bin dan Yoon Eun Hye "Para Pecinta Passionate"
Mereka baru-baru ini bekerja sama dalam komersial untuk merek perawatan kulit luar Eco Benar. Fans sudah meminta agar mereka dipasangkan baik dalam drama atau film. Saya tidak yakin tapi saya pikir itu akan menjadi pertama kalinya mereka bekerja sama sehingga itu berarti para fans sudah melihat kimia terjadi antara keduanya. Berikut laporan kompatibilitasnya:

Libra dan Scorpio

Pada awalnya, intensitas Scorpio cinta menyanjung Libra, yang selalu mencari bentuk baru dari perhatian. Tetapi Scorpio juga sensitif, moody, dan cepat untuk menyerang dalam kemarahan, yang hanya jenis orang Libra tidak tahan. Scorpio posesif mencoba untuk mengontrol kekasih, namun Libra memiliki kebutuhan untuk pengalihan dan tidak akan tinggal di bersih Scorpio. Flirtatiousness Libra dan sikap santai terhadap s + e + x infuriates sensual Scorpio. Sebagai Scorpio seethes dan menjadi terus lebih cemburu dan menuntut, Libra memiliki baik untuk menyerahkan atau untuk meninggalkan.


Joo Jin Mo dan Yoon Eun Hye "The Match Ideal"
Joo Jin Mo dan Yoon Eun Hye bekerja sama di ponsel LG lalala komersial. Ia terkenal untuk perannya dalam film "Frozen Flower" di mana ia memainkan Raja gay yang jatuh cinta dengan Jo In Sung karakter. Berikut laporan kompatibilitas mereka.

Libra dan Leo

Playfulness asmara Libra campuran mengagumkan dengan dash Leo dan energi. Murah hati Leo, sensualitas ekspansif benar-benar menyalakan api Libra, dan termometer bergerak naik ke bernafsu. Libra memang memiliki pendekatan Leo dengan hati-hati tentang hal-hal yang melibatkan ego, tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi Libra bijaksana. Dalam konflik nyata, Libra tahu bagaimana untuk menghasilkan anggun. Bersama-sama mereka berbagi kasih mewah, pergi ke pesta, dan menciptakan rumah yang indah yang berfungsi sebagai setting panggung untuk kedua bintang.


Yoon Sang Hyun dan Yoon Eun Hye (Yoon Yoon-Pasangan) - Para Pasangan Matchless
Mereka bekerja sama dalam drama Merawat Lady Muda di mana dia memainkan peran seorang pewaris muda yang kaya sementara ia memainkan peran pelayan wanita yang jatuh cinta pada akhirnya. Dia 2 nya (yang pertama adalah di Coffee Prince) adegan ranjang dalam drama ini dan menggambarkannya sebagai penggemar manis dan sensual. Berikut laporan kompatibilitasnya:

Libra dan Virgo

Libra Timbangan dan Virgo Perawan bertemu sebagai idealis. Anda mencari cita-cita kerja sama, keindahan dan keadilan melalui lembut, Venus bergairah. Virgo mencari kesempurnaan diri dan memang dunia.

Virgin adalah pemikir dan analis melalui tangkas Merkurius. Ini membawa intelijen, tetapi tingkat ketegangan saraf. Cita-cita Timbangan 'keadilan tercermin dalam ideal Perawan kebenaran. Kau makhluk yang berbeda dengan tanah umum. Namun, kecenderungan sosial dan cinta beredar akan dibenci oleh Virgo, yang merasa tidak aman ketika dipaksa masuk ke mata publik.

Bersama, Anda mencampur dengan baik dengan orang lain dan menghindari konflik. Timbangan dan Perawan Maria adalah pembicara dengan pikiran yang aktif. Namun, Timbangan lapang memiliki kemegahan dan gaya, menikmati bicara demi bicara sebagai sebanyak beralasan debat, di mana Perawan bersahaja lebih suka bicara langsung.

Campuran tangkas Udara dan Bumi praktis tidak mudah, meskipun campuran dapat membawa manfaat kaya. Kardinal Libra memimpin jalan sementara Diubah Virgo memberikan kontribusi keterampilan inventif dan saran berharga sementara mendapatkan pekerjaan. Dengarkan pasangan Anda serbaguna. Tak seorang pun akan bekerja lebih keras daripada Perawan jika dibiarkan untuk mendapatkan dengan hal-hal. Jangan menjadi Timbangan bossy. Pasangan yang aneh Anda mungkin, tapi jika pertandingan ini menemukan lem khusus sendiri, Anda akan sepasang tiada tara.

Mereka memiliki kesempatan 50-50 di Love tapi mari kita lihat Laporan Kompatibilitas mereka.


Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye "The Match biasa"
Aku tahu aku akan mendapatkan berbagai reaksi dan komentar dengan posting ini jadi saya akan termasuk Kang Ji Hwan dan laporan kompatibilitas Yoon Eun Hye untuk memuaskan keingintahuan para pendusta (Lie To Me penggemar) di seluruh dunia. Berikut laporan kompatibilitasnya:

Libra dan Pisces

Timbangan dan Ikan merupakan pertandingan yang tidak biasa, tetapi daya tarik antara Anda dapat intens. Air dan Air tidak campuran dengan mudah, sehingga Anda akan harus memperhatikan kebutuhan Ikan 'meskipun Anda tidak akan selalu mengerti apa yang mereka. Ini bukan berarti pertandingan mudah, tapi ketika itu tidak bekerja, ia memiliki kualitas khusus.

Seksual yang menyenangkan dan Ikan yang nikmat bersemangat untuk menyenangkan. Pisces akan berenang ke kedalaman gelap, namun gembira splash dengan Anda di dangkal. Venus adalah yang kuat di kedua ayat, tetapi Pisces memiliki keindahan yang halus atau suasana misteri, berkat elemen Air dan pengaruh Neptunus misterius dan penyembuhan Jupiter. Anda dengan mudah dapat menghargai ini dan begitu menemukan Pisces menarik. Pisces pada gilirannya menghargai sentuhan lembut Anda, rasa ingin gaya, dan memahami Anda dari nuansa hubungan manusia.

Anda berdua memiliki sisi yang tersembunyi, sehingga Anda menemukan kenyamanan dalam dunia pribadi. Namun, di dunia luar, aturan mungkin berubah. Di mana Anda ingin membahas, tersiksa dan merenungkan, Ikan menyimpan rahasia dan kesendirian butuhkan. Pisces tidak selalu ingin Anda menembus kedalaman. Ini pertanda misterius dan emosional, jadi jika Anda tidak datang untuk mencintai misteri, Anda tidak akan memiliki jalan untuk bepergian.

Namun, Ikan yang banyak bicara dan humoris, sehingga Anda memiliki tanah umum untuk bekerja dengan. Hadiah Anda berbaring dengan pikiran, mana perasaan yang kuat untuk Ikan. Anda akan memiliki banyak untuk mendiskusikan jika Anda memiliki kepentingan bersama dalam seni atau kegiatan budaya. Anda berdua adalah pemimpi dalam cara yang berbeda dan keduanya idealis.

Terstruktur, Venus bergaya (dari peninggian Saturnus) memenuhi, Venus menerawang romantis rumah Jupiter dan Neptunus. Hubungan Anda memiliki kesempatan yang kuat untuk sukses jika Anda berbagi keyakinan. Jika Anda tidak, pemborosan atau menghambur-hamburkan akan menjadi masalah.

Timbangan adalah Kardinal Masuk dan pemimpin mana yang Diubah Ikan dan mudah dapat bekerja di dalam dan sekitar lainnya. Di mana Anda memimpin, Ikan ikuti, namun Pisces beradaptasi tidak akan didorong terlalu keras. Berlebihan kontrol dan Ikan berenang menjauh. Mereka lebih kuat dari mereka terlihat.

Seorang mitra Pisces dapat bersimpati dengan serangan Anda keraguan. Mereka juga menderita ketakutan, kekhawatiran dan keraguan. Pisces merasa belas kasihan bagi negara dunia, sehingga Anda dapat dengan mudah Ikan berempati dengan penyebab sosial yang menggerakkan Anda.

Anda tidak menggabungkan mudah, tapi pertandingan ini bisa menjadi sesuatu yang khusus jika Anda datang untuk memahami satu sama lain. Pisces bagaimanapun, adalah terkenal untuk memilih pasangan yang salah. Jika Anda tidak gel, daya tarik antara Anda mungkin menyia-nyiakan atau hanya memudar.

Para pria di atas akan pernah menjadi bagian dari laporan kompatibilitas namun tersingkir karena dua faktor: (1) Perbedaan Umur (Yoon Eun Hye lebih tua dari mereka) dan (2) jika mereka sudah menikah / bercerai tapi sekarang kencan kasus Suk Man Oh.

FINAL PIKIRAN:
Sekali lagi orang hasilnya berdasarkan laporan kompatibilitas zodiak dan seperti apa yang telah saya dinyatakan dalam dua artikel yang pertama, terserah Yoon Eun Hye dan pria dia suka membuat hubungan mereka. Seperti untuk kasus Kang Ji Hwan, ia jatuh di bawah kategori untung-untungan 50-50 sehingga tidak berarti bahwa mereka tidak dapat pasangan lagi, kan? Silahkan berhati-hati untuk edisi pekan depan laporan kompatibilitas menampilkan Kang Ji Hwan Woot Woot!

No comments:

Post a Comment