01 April, 2010

bosennnnnnnnnnnn

dihari kamis tanggal 1 april 2010 bgn jam 6 45 aku pikir anak bos kerja eh ternyata libur duh bosen bgt tgl 31 3 2010 thai2 n sinsang pergi ke china aku pikir 2 hari bisa santai ternyata dugaan salah yah namanya kerja yah kerja santai kalo libur aza namanya juga cari duit harus tau diri bosen si bosen tapi aku harus benar2 nih karna aku butuh uang agar ga jadi tkw lagi mudah2 aku masih diberi kesehatan agar diberi rezeki untuk menyekolahkan adikku n kasih mama duit aku bahagia asal mama bahagia aku senang dengan aku bisa membri sedikit rezeki buat mama pasti doa seorang mama untuk anak akan manjur n baik untuk diriku aku sayang dgn semua orang yang sayang aku apapun aku beri jika aku bisa aku sedang menunggu paketanku buat mama n adik2ku belum sampe kapan????????mama n adik2 udah menanti tiap hari kok ga datang2...ada rasa cemas yang mendera dihati mama adik2 n diriku dalam sholat ku memohon doa agar selamat n sampe dirumah agar mama n adik2 bahagia tapi blm sampe harap2 cemas setiap saat n setiap hari,,,,,,apa yang harus aku lakukan agar barang sampe ada apa dengan paketannya ya allah tolong agar paketan selamat sampe tujuan kerumah mama yaallah apa ada yang salah.....?????semua alamat bener adanya tapi belum ada kabar2 atau sms dari mama...begitu khawatir menanti n menunggu ....kata menunggu n menanti itu membuat bosen hariku menjadi bt n tak menyenangkan ada ga enak juga majikan pergi liburan sama aja ditungguin ya namanya juga cari duit mana ada enaknya begitu byk rasa khawatir dlm hati n pikiranku sedihku tanggisku udah 1 bln 2minggu blm sampe paketanku gmana ya binggung bgt kuinginkan keajaiban datang untukku mamaku n adik2 amien setiap saat detik jam hari tak henti2 kubersyukur n memanjatkan doa rasa terima kasihku padamu YA ALLAH.

No comments:

Post a Comment