19 April, 2011

fortress hill and taipo

tgl 28 bln 3 beres2 untuk pindahn ke taipo capek bkn main luar biasa dahsyatttt bolak balik naik mobil ampe pusing bukan kepalang:(tp aku hrs kuat mnghdpi ini semua dgn doa aku pasti bisa..kalo pindahn rmh itu bnr2 g enak hrs mngeluarkn tenaga byk n pikirn yg lbh supaya kuat
tgl 1 bln 4 beres2 masukin barang2 ke kardus gelas2 pakaian semua hrs rapi semua..bos pergi trs untuk mncari untuk mrenovasi rmh selalu brtnya cocok yg mn ya gitu trs tp gpp asyik2 aza lah seneng gitu rasanya mnikmati krjaan sibuk santai hrs siap mnghdpi:)
tgl 2 gas dah dimatiin n tdk msk yeaaahhh :) lumayan tgl 3 aku tdk libur aku hrs krj lumayan lah dpt uang hehehe hr sabtu tgl 2 nya siang msh msk mie untuk mkn siang trs ketaipo naik mobil perjlnn 1jam lewat jln tol jd lancar tp ttp pusing jg sih dasar aku ya dah brkali2 naik mobil ttp pusing aza ga bs jadi org kaya yg kmn2 naik mobil itu mau nya drmh aza atau naik motor n sepeda atau ga jln2 kaki aza biar asyik mnghirup udara gitu..be strong girl
tgl 2 nya udah agak selesai tp iya itu hrs bolak balik ga msk nih mkn di fairwood mkn kare sapi or siukai fan enak2 eh hp thai2ku g bs ditlp jd thai2 khawatir g bs tenang jd ny maunya cpt2 diberesin dasar org tua ya yg sakit gitu deh trs sinsang n aku bilang tenang aza jgn khawatir ntar mlm ke 0ne 2 free eh thai2 ga mau tau pokoknya cpt2 hbs itu ke rmh kknya thai2 dulu tp ttp tdk bs tenang sambil tlp2 costomer gitu tp g nyambung trs mkn bareng deh selesai mkn plg naik mobil n setela nyampe fortress langsung deh di ke 0ne2free aku lang naik ke lantai4 cape bgt pingin cpt2 masuk kmr pusing nya g karuan ga mandi hehehe hbs paginya dah mndi...sambil liat tv jam 12 bobo deh zzzz met mlm..:)
tgl 3waktuny siap krn tgl 4 hrs dah beres semua krn hrs pindah ke taipo n thai2 dah bobo di taipo..taipo itu indah bgt pmandangnnya so sweeet bgt seneng liatnya bahagia happy trs deh:) semua udah siap untuk ketaipo n mkn brsama hbs mkn aku n sinsang plg ke fortress hill deh jam 10 sampe n aku langsung masuk kmr..jam 12 aku coba tdr tp tdk bs tdr panas dingin bawaannya takuuttttt bgt seperti gmn gitu aku takutttttt bgt yaallah ampuni aku mncoba mmejamkn mata tp ttp tak bisa berdoa trs agar allah mlindungiku ga berhenti2 berdoa tp ttp jg g bs merem ketakutan trs mnerus ampe jam 5 aku ttp coba trs untuk tdr terima ksh yaallah aku bs tdr trs jam 7 bgn yah seperti tdk tdr aza deh...
tgl 4 nya waktunya ngepack untuk ketaipo deh...hehehe semangat walau mlm tdk bs tdr xixixi jam 9;30 2org yg angkut bgt sudah dtg n udah siap semua waktunya ketaipo kekekeke...deg2 deg2 hati ini...tp ttp semangat jam 11 sampe trs beres2 barang jam 1 mkn di fairwood biasa mkn chicken rice g ada yg lain hehehehe..jam 2 sampe rmh lg biasa beres2 itu lah kerjaanku hbs beli kwa sam alhamdullilah seneng n semangat cayooo mlm nya mkn beef fried rice di restoraunt japan enak2...n hbs itu bobo deh
tgl6 ke fortresshill lg untuk beres yg dipack untuk di tsuenwan ,sinsang jempolnya kesusup kayu dikit aza sih tp dia dah khawatir bgt..jam 7 dah hrs naik mobil anterin seamus kekantor krn takut macet jd pagi2 maklum prjlnn 1 jam jd hrs pagi2 hehehe...jam 8 sampe jg trs sarapan jiongfen n ngaubeiso enak2 hbs srpn aku cuci mobil selesai cuci mobil aku naik klantai 4 untuk beres2 lg dikit lg selesai jam 3 eh pas dimobil angkat barang yg mau dibawa ke taipo jempolku jg kejepit pintu belakang..sakitttttttt bgt mau pingin n mnahan airmata kejadian yg bnr2 mnakutkn..trs langsung kermh sakit taipo nungu lama bgt hbs ada rasa sakit yg hrs diperiksa..jam 9 br kelar deh ...alhamdullilah amien walau msh sakit..:)
tgl 7 waktunya msk n kpsr mkn2 hehe waktunya mlakukn kegiatan rmh seperti biasa..:)
tgl 9 masak bubur n bihun goreng...kpsr jam 10 trs msk trs jam 12 mkn jam 2 mereka br3 keluar n aku di rmh sndiri yeaaaaah..jam 7;30 si bos plg n mkn jam 8 n jam 9;30 msk kmr n nonton tv n bobo jam 11
tgl 10 waktunya aku libur jln2 di taipo aza liat2 pmandangan indah2 bgt..n strsnya hariku masak kerja be happy :) cayooo semangat

No comments:

Post a Comment