26 April, 2011

rindu sekian puluhn tahun


terdiam dlm kamar memandang keluar jendela mlihat indahnya lautan ingin rasanya lautan itu bisa mnyampaikn rasa rinduku yg sekian lama terpendam sekian puluhn thn terdiam dlm hati dan pikirn..entah apa yg hrs kulakukn untuk tdk merindukn yg tdk mgkn
oh tuhan apakah aku gila...aku tak mengerti dengan ini semua ada apa dengan hatiku sekian puluh tahun tetap saja merindunya..
aku menyadari cintaku tak mungkin bersama tapi knp cintaku begitu besar untuk dia aku sayang dia
semakin aku melupakan semakin besar cintaku untuk dia
semakin aku membencinya semakin besar pula rinduku untuk dia
entah apa yg terjadi dgn hati dan pikranku
terkadang berpikir apakah ada cinta sejati untuk mengisi hati dan pikiranku yg kosong ini
hati yg kosong datang dgn kepenuhan cinta akn terasa indah
entah impianku dpt terwujud atau tdk hanya ALLAH SWT yg tau semua

hanya ALLAH SWT yg tau jalan hdpku cinta semua hny ALLAH SWT mnggariskn
aku harus perlahan melupakn pelan2 detik demi detik menit demi menit jam perjam hari perhari aku hrs bs melupakn cintaku untuk dia yg bukan cinta sejatiku..
kalo mmg dia cinta sejatiku dia pasti mencariku gmnapun caranya

aku hrs sadar dgn baik kalo dia tdk pernah mncariku
aku hrs mlupaknnya gmnpun caranya walau itu sangat2 berat tp...6thn sudah kucoba tp ttp tak bisa..aku tak bisa...tak bisssssaaaaa...

No comments:

Post a Comment