23 April, 2011

sedih senang


ternyata tdk ada 1 pun tmn yg bs mmbantu..hnya allah yg selalu bisa mmbantu disaat sedih senang..yaallah hanya KEPADAMU HAMbA berkeluh kesah..
di indonesia lg ada konser justin bieber 23.4.2011 aku nonton di youtube aza deh haha
yaallah pleaseeee help me...
Sialn nich bank of china masa g bs ambil duit 100dlr.ngerjain ak lg sialn bgt bnr2
Seneng bgt deh dgn spatunya.ah minggu dpn beli yg warna putih ah.biar srasi dgn celana pnjng warna putihku.mlengkung modelnya kalo lg g dpake.happy2
Beli sepatu enak dpakai murah lg 50dlr wkt it beli sepatu hrganya 70dlr g enak.skrg enak bgt murah bagus jg lah
Dr jam 10 muter2 taipo ampe skrg jam 3 br duduk cpk bgt tp happy.mkn wife cake trs jln2 mkn jiongfen jln2 chicken rice udah deh mau plg ah bentar lg.kaki dah pegel
ya allah terima kasih byk atas apa yg engkau berikn terhdpku..allah bnr2 syg aku apa yg aku minta selalu ada untukku..tuntun aku n petunjukMU ya ALLAH supaya aku selalu didekatMU..ILOVEALLAH SWT
Just want to forget all about love love make me frustasi why why why dont want a dream,remember,forget 4ever n ever please GOD help me just 1 time
Thanx GOD give me all everything in my live big smile big love my work here
LOL! "why why why why why WHY?" haha the scheduler's sooo cute >.< omg the kissing scene is so cute and surprising. i love the scheduler and yi kyung
Ampun2 artis2 indo gila mkn gila.tdk suka artis yg trkena kasus benci bgt jijik bgt ih.kalo kena kasus depak aja bkn lg idolaku
‎8.3.11 hari perempuan 9.3.11 hari musik
upin-ipin lucu bgt suka deh :) mnctv
ya allah izinkan aku bertahan sekuat yg aku bisa semua hnya allah yg tau..yaallah..mama paman bpk sekeluarga aku takut bgt yaallah hnya engkau kekuatanku :(
ya allah aku ga mau ke khawatiranku mnjadi nyata tp gmn lg kalo itu kenyataan nya bnr2 terjadi cuma bisa berdoa n pasrah n berusaha n aku hrs kuat n ikhlas :(
who,someone please come and help.please GOD save me.i want to be a live.i really want to live.:)

No comments:

Post a Comment