25 April, 2011

KACAMATA 27feb2011

Udh terima aja g ush bndng2 pasti dtolak2 trs.jlni aja di hotel prodeo it emang pntns.kan biasa msk hotel dgn cwe2.it hukuman yg sngt2 cocok.3.5thn.250jt.mantap
Met pagi met mnyambut matahari dgn happy thanks GOD today so nice.yaallah berikn ksmbuhn utk thai2 spy sehat n bs mnjlnkn aktifitasnya.amien
ga nyangka bgt mataku >>min<< hari rabu baru bisa ambil kacamata nya..kalo liat agak mnganggu pas pake kacamata enak g byg2 gitu..
saatnya adzan maghrib n shalat met mnunaikn shalat..lg dengerin adzan maghrib di trantv...:)yaallah ya muhammad amien
aku hrs ikhlas ikhlas n berbesar hati aku hrs belajar kuat kuat dlm sgala hal ya allah berikn aku kekuatan lebih untuk mnjln kn pkerjaanku aku akn selalu syg2 n syg:)hrs semangat n be strong aku pasti bisaaa:)
sbnrnya g mau pake kacamata tp gmn lg matanya kurang jelas kalo mandang org dr jauh^*__*^ sedih bgt sbnrnya udah dikurangin main internet nya..jadi buang duit deh..bismillah yaallah terima kasih berkah yg engkau berikn untukku:)
hbs periksa mata di optical eehhh bnrn aku hrs pake kacamata <<< min 100...huhuhu jadi hrs beli kacamata $480 yg model nya bgs hrga mahal bgt $680 yg murahn lg g ada yah kira2 $200 gitu..lain kali aza yg mahaln belinya:)..:(

my princess 4,7,10,14,15,16..<<12356111213...<<<...udah final miss u song seung hun n kimtaehee<selalu ingin happy apapun yg terjadi liat kimtaehee n songseunghun dlm drama my princess jadi happy n ketawa <

selalu ingin happy apapun yg terjadi liat kimtaehee n songseunghun dlm drama my princess jadi happy n ketawa <

ga ngantuk2 lg ke kfc tmnku beliin kopi dia g tau aku anti kopi, coca cola,jadi susah tidur..itu kopi aza cuma minum g ada separuh gelas..aku blg maaf ya ga hbs kopi nya..anti bgt maaf bgt<<..
good bye my twitter 4ever n ever thanks my friends n im so so sorry..good nigth n morning..met tinggal:)
Duh nich udara basah bgt dr kmarin jd bj nya g kering2 huh sebel deh
Kalo mkn smbel pas mkn g trasa pedes tp udh hbs wuh pedes bgt mantap dah

No comments:

Post a Comment