22 April, 2011

kangen..

kangen ini selalu mnghinggapiku entah sampai kpn kangen ini hilang dari hidupku entah sampai kpn aku terus mncintai(iwan)andai saja dia bkn saudaraku pasti bs kumiliki n bersama soalnya kakek aku pernah mnikah dgn kakaknya bapakku trs cerai..hbs itu ibuku mnikah dgn bpkku trs lahirlah aku trs ibu ku cerai dgn bpkku di umurku 1thn aku sudah tdk lg mrasakn kasih sayang trs adik ibuku mnikah dgn adik dari ibunya(iwan) masa aku hrs mncintai iwan yg kpnakn dgn bibiku mmg bisa aza aku brsamanya tp apa dunia sempit shingga tdk ada lelaki untukku yg bs aku cintai??ingin rasanya aku tdk rindu tp gmn lg tdk ada lelaki mn pun yg bs aku rindukn dlm pikirnku hny ada dia dan dia entaaah sampai kpn ini brakhir brhrp tdk slmanya ak mrindunya..tolong hentikn rasa rindu ini...dr tgl 21.4.2011 dmulai sampai 49days sampai tgl 9.6.2011 jika dlm hitungn 49days dia tdk mncariku maka aku hrs mlupaknnya selamanya n ever n ever ever tdk mngingat2nya lg yaallah berikn aku bs mlupakn wajahnya kenangannya jk aku bukan jodohnya..yaallah berikn aku bs jauh jika mmg dia bukan cinta sejatiku izinkan aku mnemukn jodohku cinta sejatiku yg sesungguhnya yg bs mmbuatku happy n mrasakn cinta yg apa adanya ingin rasanya mrasakn cinta itu indah yg tdk buta cinta yg bs mlihat..bukan love is blind tp love cant see everything in my live..dulu pas aku umur 12thn aku mrasakn cinta pertama itu seperti apa?tp itu hnya sebentar aku rasakn entah knp?cinta yg kurasakn hnya sesaat aku tau hdp itu sesaat tapi hdp itu bs mrasakn dgn panjang..cintaaaa aku ingin rasakn cinta itu indah..dptkah aku mrasakn itu...!!!semoga ada keajaiban dlm hari2 cinta ini berharap itu ada dlm hdpku tdk mau lama pinginnya...semogaaaa itu datang..dlm sebuah pekerjaan aku mrasakn kbahagiaan yg tak terhingga yg sangat2 kurasakn sungguh bahagia yg kurasa itupun yg saya ingin rasakn tentang cinta itu...ingin ingin dan ingin ku rasakn cinta itu oh cinta jangan mnjauh dariku knp cinta itu mnjauh dariku knp cinta itu takut kepadaku????ada apa dgnku???begitu jahatkah aku terhdp cinta??tak mngerti apa yg terjadi dgn cintaku dgn hatiku?dgn pikiranku?sungguh bimbang yg kurasa...setelah cintaa pertama pula aku hnya sesaat dan itu mlupakn nya sangat2 berat penuh derai airmata penuh pnderitaan hrs menahannya bertahun2 hrs mlupakn semua yg indah2 tentang cinta...apakah aku tdk punya cinta dlm hdpku yaallah?apakah cuma keluargaku ALLAH SWT yg selalu mncintaiku penuh rasa sabar..aapakah aku tdk ada solmate dlm hdpku...skrg aku hrs brusaha untuk mlupakn dia selamanya...i want to be happy with love..hrs brp lama aku mnemukn cinta itu..?aah binggung msh kerjaa jd tdk tau cinta itu pn dtgnya?semoga cinta aku msh bisa ada kesempatan untuk mrasakn cinta ak hrs sabar mnantinya...GOD BLESS ME :)

No comments:

Post a Comment