27 April, 2011

taipo


Jam 8.30 dia lg tdr.met rehat ya thai2.love u.sleep well dont thing to much.ya allah beri thai2 ruang gerak yg happy.
pingin bgt jagain mama yg lg sakit..seperti aku jagain thai2..thanks GOD tlah kulupakn masa kecilku yg pahit..dan skrg ingin mlupakn cintaku untuk selamanya 4ever..:)
Ya ampun thai2 kumat2nya kok blm smbuh2 jg!smua dbuang2 huh dasar.cpt smbuh ya plzz
yaallah kangen ini trs saja mnghinggapi pikiranku n hatiku..aku hrs bagaimana..?bagaimana cara mmbuatmu bahagia nyaris ku menyerah jalani semua..tak kuat kumenahanmu,mmpertahankn cintaku..namun kau begitu saja,tak pernah merindu :(
drama tvb bagus bgt(yessirsorrysir)lucu bgt ga kaya drama indonesia g bagus..drama indonesia g ada yg aku suka norak semua
lagu benci dan cinta mengingatkanku yang sangat aku cintain..,knp sich tega banget ma aku??? whyy??? a klo dia tau gmana perasaan q k dia,,,,,,g mungkin dia giniin aq,,,,,,,,,

aq tu syg bgt sm kmu
yg telah menyakiti hati aku!!!!
terpendam rasa ini, saat kau bilang tak bisa cintai aku lagi.dan kinipun kuterdiam tanpa rasa yang dulu pernah kujaga hanya untukmu oh kekasihku.

kasih mengertilah.....rasa sakit yang kini kurasakan dihatiku,karna cintamu....

dan andaipun kini kau tau,tulus cintaku,hanya untukmu.
Berbagai macam cara kulakukan agar kau bahagia..., aq hanya berharap kau bisa menghargai arti sebuah cinta...., sungguh aq tak bisa sampai kapanpun...., sulit bagi ku untuk membencimu..., dan sulit juga bagiku untuk tidak mencintaimu..... jujur aq terluka.., aq sakit..., hanya karena kita sama2 mempertahankan EGO kita masing2....
nih lagu cinta dan benci..buat mantan gw..sulit bt misahin antara gw mesti benci u ato gw mst ttp mencintai u...
Seperti sair ini lah yang sesungguhnya kurasakan.., mang gak bisa ku lupakan dirimu sayang.....I Luv u Forever.......................­....(cinta dan benci)

No comments:

Post a Comment