11 May, 2011

anang-ashanty 26-4-11


Jakarta Berawal dari hubungan kerja, cinta Anang Hermansyah dan Ashanty malah terjalin erat. Kini kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Benarkah?

Hal tersebut diungkapkan sahabat Anang yang juga pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea saat ditemui usai makan malam bersama pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut di Plaza Indonesia, Senin (9/5/2011). Hotman menjelaskan bahwa pernikah mereka tinggal menunggu hari saja.

"Ya sudah tinggal menunggu hari H-nya aja," tuturnya seraya tertawa.

Bukan hanya itu, pengacara yang kabarnya sedang merajut asmara dengan aktris Meriam Bellina itu juga menjelaskan bagaimana niat serius dari mantan suami diva Krisdayanti itu, untuk mempersunting Ashanty. Bahkan, pelantun 'Sepatuh Jiwaku Pergi' itu sudah berkonsultasi masalah aspek hukum disaat menikah nanti.

Namun, seakan ingin menyembunyikan kabar bahagia tersebut pria kelahiran Jember itu memilih mengalihkan topik disaat ditanya kabar rencana pernikahannya dengan Ashanty.

"Ya kita bertemu bersama karena saya dengar Bang Hotman pengen jadi dokter dan sekarang baru ketemu dan dia malah pengen aku dan Ashanty bernyanyi di acaranya dia nanti," pungkas bapak dari Titania Aurelle Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu

Jakarta Setelah 'ditembak' Anang, Ashanty mengaku akan mencoba serius menjalani hubungannya cinta dengan pria yang awalnya merupakan pasangan duetnya dalam menyanyi itu. Dikatakan, setiap menjalani hubungan dirinya memang selalu serius.

"Iya aku kalau pacaran selalu serius," ujar Ashanty usai mengisi acara musik DahSyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Seraya tak mau kalah dengan pasangan duetnya, Anang juga mengatakan jika dirinya memang serius menyatakan cintanya. "Serius.. serius banget, aku serius banget," tutur pria kelahiran Jember 18 Maret 1969 ini.

Saat menyatakan cintanya, Ashanty memang tak langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan Anang. Namun, saat berada di luar studio Ashanty memberikan jawaban kepada Anang. "Ya iya," kata Ashanty.

Ashanty yang baru sebentar mengenal duda Krisdayanti itu menambahkan, masalah jodoh adalah proses.

"Aku selalu bilang kalau kita maksain seperti apa Allah tidak mempertemukan tapi kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya," ujar pelantun tembang 'Jodohku' itu.
Jakarta Baru-baru ini beredar kabar kalau Ashanty tidak mendapat restu dari keluarganya untuk berduet dengan Anang. Namun, saat dikonfirmasi, salah satu kerabat Ashanty membantahnya.

Liza Natalia, salah satu kerabat Ashanty mengungkapkan kalau keluarga sangat mendukung karier perempuan kelahiran 4 September 1985 itu di dunia musik. Liza hanya berharap Ashanty dan Anang bisa profesional.

Jika nantinya Ashanty dan Anang berpacaran, keluarga pun tidak masalah. Apalagi, Anang sudah bukan milik siapa-siapa lagi.

"Ya nggak apa-apa, kalau itu membuat bahagia, kalau untuk kita sih dia single, mas anang single. Why not? Kalau mereka jodohnya," ujar Liza saat dihubungi wartawan pada Rabu (6/4/2011).

Namun, Liza mengungkapkan kalau keluarga saat ini sedikit khawatir dengan Ashanty. Keluarga tak mau Ashanty terjebak dalam kehidupan selebriti.

"Ya kita melihat sekarang Ashanty seperti pesawat yang langsung ke bulan, jadi nggak tanggung-tanggung (ketenarannya)," ucap Liza yang merupakan istri dari kakak Ashanty.



Jakarta Penyanyi Anang Hermansyah telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali mencari pendamping dan membangun rumah tangga. Pasangan duet Anang, Ashanty pun membuka hatinya untuk Anang.

Pelantun 'Menentukan Hati' itu tidak menutup kemungkinan kalau ditakdirkan berjodoh dengan Anang. Jika hal tersebut benar terjadi, Ashanty tidak akan menutupinya.

"Sampai sekarang kita masih berduet, kalaupun nantinya kita ada hubungan, kita pasti akan buka. Nggak mungkin aku tutup-tutupin," ujar Ashanty yang ditemui bersama Anang usai tampil di acara Grand Selular Expo 2011 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (28/3/2011) malam.

Selain urusan pekerjaan, Anang dan Ashanty juga suka berbagi cerita soal urusan pribadi. Ashanty mengaku kalau mantan suami Krisdayanti itu memberikan warna baru bagi hidupnya.

"Iyalah pasti, dia juga memberi warna hidupku. Sekarang kalau sehari nggka ketemu dia, dia suka nelfon aku. Tetap minta ketemu, padahal kita kan sedang libur,' ucapnya seraya tersenyum.

Jakarta Pasangan duet Anang dan Ashanty tak hanya kompak saat di atas panggung. Mereka juga saling berbagi cerita soal kehidupan pribadinya masing-masing. Anang pernah mengaku pada Ashanty kalau dirinya kesepian.

"Dia sering bilang 'Aku ingin melepas masa kesendirian aku', karena dia sedikit merasa kesepian karena anak-anaknya sudah besar," ujar Ashanty yang ditemui bersama Anang usai tampil di acara Grand Selular Expo 2011 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (28/3/2011) malam.

Anang mengaku ingin segera mencari belahan jiwanya yang baru. Pasca bercerai dari Krisdayanti, bapak dua anak itu belum menemukan perempuan yang sanggup meluluhkan hatinya.

"Yang jelas aku ingin berumahtangga lagi, karena aku juga ingin benar-benar mencurahkan kasih sayang aku tidak hanya kepada anak-anak," ucap Anang.

Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu sempat diisukan jatuh cinta dengan pasangan duetnya, namun ia membantah. Menurut Anang, kedekatannya dengan Ashanty hanya sebatas hubungan kerja.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment