11 May, 2011

hari senen 16.5.11




  1. jam 9 kepasar jam 10;30 dtg rmh bikin susu ensure rasa coklat n beresin meja yg mereka sarapn bgnnya siang jd kepasar dulu deh hbs itu nyiapin masak siang uh thai blm sembuh jg kpn sembuh yaaa?cpt sembuh donk jgn sinting lg ya...trs mereka mkn aku cpt2 cuci kwali panasin soup n nyiapin air diember untuk cuci mobil kotor jg loh mobilnya huhhujan lg selesai cuci mobil yah kotor lg gmn ya cuci lg ya??sblm cuci mobil lopan blg mau pergi selesai mkn aku blg km turun aku dah selesai cuci mobilnya...eh bnrn selesai jg cuci mobilnya untung aku g duduk2 dulu coba kalo aku duduk2 dulu yah ga kelar lah...



  2. jam 1 dia dah turun n aku santai lg sambil mkn aku buka internet hehehe eh aku liat endien muhidin br aza ol ah aku diem aza lah ga nyamperin cuek bebek eeehhhh dia ym aku dulu ga tau knp tuh mgkn lg g ada tmn kali ya makanya ym aku dulu kalo ada tmn walau seharianpun aku ga disapa kasian bgt ya aku cuma buat kesepian aza huhuhuh aku jg pingin kali yg saling mncinta tp ya sudahlah tdk mau brhrp cinta byk lg capeeeee...chat nya gila2 jorok apa aku yg jorok ya ???jd cwo ikut jorok???tp aku tdk akn mlakukn hal bodoh lg aku jadi dgn diriku sendiri hal bodoh tdk akn terulang kembali..eehhh dia ngambek huh dasar emangnya aku bego mau mlakukn hal bodoh seperti itu ,,buka2 dicam sorry2 jek kubukan cwe murahn yg mau sembarng ...mau diajak emang aku apaan dasarrrr..biar cinta yg mncariku bukan aku yg mncari cintaaa.titik



  3. hohoho jam 3.30 dia ngambek katanya g ada mood udh hilang huhuhu dasrrrr ga dituruti ngambek maunyaaa..aku jg ga tau km siapa main maua aza gitu yah ga lah mau pergi gitu aza silahkn..emang gua pikirin weeeehhhhh...emang nya mau aza gitu huhuhuhu ga bgt..n aku selesai chat jg lah n cuci piring n beli kacang buat masak soup ga ada kacang

No comments:

Post a Comment