10 May, 2011

Bgn tdr

Awali pgku dgn doa yg bs mmbuatku semangat mlihat laut yg indah mmbuat ku tersenyum kuawali pagiku seperti biasa aku msh di taipo nih pagi jam 5 aku dah bgn perasaan ku hp bergetar jd bgn skrg tdrku tuh ga pules...selalu bgn trs liat tvb.yessirsorrysir lucu bgt jam 6;30 baru ketoilet untuk whudu n shalat hbs itu tdrn lg ampe jam 7;30 tgl merah tgl 10.5.11 nih jadi agak santai aza lgian thai blm keluar dr kmrnya lumayanlah tp aku bikn roti n kupas buah n jg kalo hr sabtu n tgl merah ga bikin matbei buat sinsang cuma senin ampe jumat aza bikin matbeinya..hbs itu aku mkn mango n roti hihihi enak2 aku kerj disini tuh maunya mkn trs jadio tambah gemuk nih hehehe mau langsing supaya ga mkn trs tp ga bisa ya sudahlah terima aza apa adanya aku hihihi...jam 8 thai2 bgn jg dr kmrnya n cpt dia ambil bangku untuk duduk n sarapan n aku cpt2 jg nyiapi n kasih ke dia deh n sambil cuci bj masak air n cuci gelas..jemur baju lipat baju hbs itu belanja sayur jam 9 sinsang dah bgn sinsang blg kalo pagi lampu untuk matiin nyamuk dicabut coloknya n taru di samping kulkas ..jauheisin kamar mandi dinyalain jgn dmatiin iya sinsang aku pasti ingetin biar g lupa...
close the book n not open the book from today n 4ever thanks make me happy a while time n make me sad everyday ok i will go far away from the bad thing..THANKYOU give me study of the name love..good bye 4ever never come 4ever..be alone be happy.:)
paman n mama i wanna to crying ...happy just a little time not 4ever but sad is 4ever in my live..why why why please go away throw away i dont want anything..please GOD help me:(
apa yg blm aku dpt tdk blh myerah n mngeluh...jgn mlht belakang..allah swt sangat syg padku,,hrs ttp semangat peduli dgn love..udh lupa love itu...please ak hrs jauuhh,,cayoooo..
ak hrs menerima keadaanku..cuma inget kata2 jgn putus jika putus blm ktm yg bnr cocok tdk ada mndptkn..jgn mncintai trlalu dlm ntr tdk bs mlupakn krn ada sesuatu...oh tdk..kasiandehgwe:*((
Kalo kgn cm brani liat tweetnya, tp kalo ktm mau negor aja gemeter! #Kasiandehgwe :(
hbs dari pasar bikin susu buat thai2 jam 10 aku binggung hrs masak bubur apa ya?ntar kalo bikin bubur yang lain bialangnya ga suka jadi binggung lah tp cuaek aja lah..jam 11.30 waktunya makan udah mateng soalnya..bubur..pako,fucuk,lopak,n daging nya aku goreng dulu jadi g usah masak terlalu lama..maifen aku rebus n tiriskn..goreng telur dulu n kasih minyak n panasin biar g lengket maifen nya..udah panas baru deh masukin maifennya aduk2 hingga rata..masukin shrimp nya aduk2 hingga rata..kasih kaldu ayam 1 sedok takar trs aduk2..trs masukin telor yg sudah digoreng n di iris n aduk2 hingga ok rasanya n panas... mateng deh...n kasih mushroom yg udah mateng n ok deh<
jam 12.00 mereka mkn siang thai2 rada kumat mdh2 cpt sembuh ya..byk sekali yg mmbuat sedih apa ya sehingga blm sembuh2 jg dah 1 bln jg..jam 1 aku shalat dzuhur..mereka dah selesai mkn (seamus)mkn buburnya g hbs ituloh dah aku 1 mangkok nasi bukan mangkok besar tetep aza ga hbs jiehh dasar,,maifen jg dah aku kasih dikit ga byk kok ttp aza g ahbs mknnya kok dikit bgt sih..selesai mkn aku panasin sup..cikua,hamtan,beef n dah dipanasi di kasih sinsang,thai2 n seamus deh...selesai mkn cuci piring n sambil aku potong sugarcane,root,water chesnut,carrot,n masak 2jam biar manis..selesai itu aku gosok baju jam 2.30 thai2 n sinsang pergi jln2 aku blm selesai gosok nya tinggal 4 celana panjang aku buka komp untuk liat yt..sambil gosok gitu..jam 3 selasai gosok jg aku liat bentar sambil catat2 di blogger..jam 4 seamus bgn tdr n mandi aku vacuum cleaner deh..sambil nunggu seamus mandi aku catat2 lg deh hbs itu angkat sugarcane yang dah mateng...n kasih 1gelas buat seamus..n 15mnt seamus main komp n aku ngepel..n skrg dah jam 5;37pm.thai2 blm plng aku sambil donwload lagu dmasive hehehehe...n bentar lg mau mandi n shalat ashar nih n santai bentar...kpalaku pusing bgt hbs minum obat..knp ya kpalaku g sembuh2 jg entah apa yg terjadi...sambil nungguin bos plg nih n nyiapin masak deh....ok semangat n suksess love my self:)

No comments:

Post a Comment