21 May, 2011

besok my birthday




besok mamku sedang mnanti kelahiranku..terima kasih mama telah malahirkn aku kedunia ini...yaallah terimaksih masih mmberiku nafas..umurku besok bertambah 1tahun genap 26thn..dihari ultahku i wish mamaku sembuh..thai2ku sembuh..n me lucky all think..tdk ingin mnyusahkn org ..saudara..ihal yg blm terwujud cinta yg bnr2 sejati sahabat yg 10thn ini selalu bersamaku dlm suka dan sedih selalu mnyemangatiku..terimakasih nyak..ilove nyak to much..nyak selalu bikin happy tdk ingin aku terpuruk bikin aku tuh seneng trs kalo libur bersama nyak..dulu dipt selalu bareng beli air aqua patungan..seneng bgt kalo inget2 nyak tdk pernah bikin hatiku down selalu semangat dlm menjalani hari2ku..nyak sofy yg sangat2 mengerti aku..disaat aku tdk mncarinya nyak tau bahwa aku ingin sendiri kalo aku tdk ingin sendiri lg baru deh aku tlp nyak umurnya nyak skrg 32thn tp nyak tdk pernah membanding2kn oh umurnya nyak lbh tua hrs aku yg nyari nyak..tdk seperti itu..aku tdk tlp pun nyak pasti nyari aku..baru tau bahwa nyak adalah sahabat sejati mgkn itu kakak buatku ilove u nyak sofy..nyak sofy jg yg selalu inget ultahku..mamaku yg melahirkn aku aza tdk inget kapan aku dilahirkn ..tp aku hrs sabar n mngerti mamaku bagaimana pun aku hrs ttp2 mengerti n sabar..tdk apa2 aku yg hrs mngalah..semoga dihari jadiku aku bahagia selalu

aku hrs sabar n sabar tdk boleh sedih msh ada ALLAH SWT yg selalu sayang n perhatian dgnku..

jgn sedih be happy selalu..pasti ada jalan dibalik kisah ini segala yg terjadi diambil hikmahnya..n selalu mnjalankn perintah ALLAH SWT

bismillah semoga di usiaku yg 26 aku bisa mnjlnkn dgn baik n bermanfaat selalu sayang mama,bpk,paman n semuanya...

jika aku pulang indonesia aku ingin bikin usaha kecil2n nih internet jualn kartu,ice,buka toko gitu yah kecil2n lah biar bisa mmbantu adik...

semoga impianku terwujud..gpp lah cinta blm terwujud jg biarkn waktu yg mnjawab cintaku berlabuh kepada siapa???

biarkan cinta yg menentukn aku tdk ingin berpikir tentang cinta lg aku ingin tau cinta itu apa?pengorbanan..peduli..tdk pernah bosen..selalu mengerti..sabar..menunjukn jika bnr2 cinta..

membuktikn bahwa bnr2 sayang dgn tulus bnr2 dari hati..karna aku bs merasakn bahwa sesorg yg tdk bohong itu..

aku bs tau org yg bohong n tdk bohong jadi bisa merasakn dgn pembuktian...

mgkn itu yg hrs aku lihat tak ingin lg penuh sedih diharikun tdk mau terulang krn usiaku tdk lg muda...

ok vin semangat be happy n pray:)

No comments:

Post a Comment