21 May, 2011

hrs ttp tersenyum


apapun yg terjadi dgnku aku hrs kuat tak blh menangis walau itu sakit aku hrs kuat
aku hrs bisa menjalani nya dgn senang hati jgn berkecil hati yah vin...
rasa sakit yg kualami hrs bisaaa kuattt..
walau penuh ketakutn trs mmbayangiku aku takut dgn ini semua apa yg hrs aku lakukn?
penyakit ini sangat2 mengangguku ke dokter sudah tp tak guna apalg yg hrs kuperbuat?
hari brganti hari rambutku semakin habis apa mgkin aku mmpunyai pnyakit yg sangat berbahaya?aku akn coba kedoktr lg mau diperjelas lg gmn?
kepalaku berat bgt entah apa yg hrs kubisa untuk tak lg pegel?....
tapi aku tsk blh terpuruk dlm duka aku hrs lakukn sekuat aku kuat jika tdk kuat yah mau bagaimana lg aku pasti jatuh..aku tak bisa lakukan apapun.
aku hanya bisa pasrah melewati ini semua aku hanya bisa berdoa itu yg bisa aku lakukan
Pengalaman bukan tentang apa yg terjadi padamu, tapi apa yg kamu lakukan dengan apa yg terjadi padamu. Itu yg mendewasakanmu.

Jodoh yg cocok untuk orang Mei adalah org bulan Januari,Maret,April,Agustus,Oktober,Desember
FaktaGemini: Sangat pandai dalam memikat lawan jenis, karena itu mereka banyak dicintai
Lahir Hari Kamis: TIDAK TEGAAN,PANDAI BERGAUL,PEMAAF,RELA BERKORBAN,HUMORIS,SANGAT SETIA
Gemini akan lebih bersemangat terhadap asmara di tahun ini, baik yang single & berpasangan

No comments:

Post a Comment