10 May, 2011

cintaku

cinta itu yang membuatku terpuruk dlm hariku cinta mengapa begitu kejam apa aku saja yang tak mengerti tentang cinta apa karna aku tdk cantik n tidak gaul seperti cwe2 yg lainnya apa ada yg salah dgn diriku?dgn wajahku apa ada yg salah dgn keadaanku cwo dgn mlihatku seperti lihat sampah yg dgn mudah membuang knp cinta itu tak bisa bersahabat apa aku hrs pergi jauh dari cinta n tdk lg mnghrpkn n slamanya tdk mnghrpkn cinta dlm hdpku lg..????

apa mgkn aku hrs mlepaskn cinta itu apa cinta itu tak berarti dlm hari2ku..yaaah aku hrs bisa mlepaskn semua tdk ad lg cinta dlm hariku lbh baik aku sendiri saja mgkn itu yg terbaik aku hrs siap hdp tanpa cinta dr lelaki kalo mmg aku tdk ada jodoh dtg mnghampiriku aku harus siap n jangan brsedih atau merenung mulai hari ini jam 6:29.am tgl 10-5-11 ak hrs bs mlupakn yg nama cinta krn cinta mmbuatku trluka hariku trpuruk hariku merana lbh baik ak sendiri dlm hdp ini cintaku tak seindah kerjaku yg sukses.kerjaku perna mrasakn saat trpuruk tp ak bs bangkit n bs smangat tp dgn cinta ak tak bs bangkit smakin ak bangkit smakin ak trpuruk menangisi kpedihanku.mulai skrg ak tak lg brtemu dgn yg namanya cinta.walaupun brtemu ak hrs mnjauh ak tak trpuruk trs mnerus ak ingn seperti songyikyung dlm drama 49days mnyendiri dlm cinta.Kubur dlm2 tentang cinta biar wkt yg mncrku bkn ak yg mncr cinta biarkn jodoh dtg dgn sndiri wkt tnp usaha jika kelak entah it kpn ak tak mnanti lg cukup sudah hati dan pikirn trtekan ak ingn bebas dr beban yg mnghimpitku skian lama.good bye cinta 4ever ak tak lg ingn kn cinta dlm hdpku.cinta untk kluargaku.allah swt n nabi2.malaikat2.rosul2 dan sluruh alam ini.


allah pasti mmberikn jln terbaik untukku krna allah tdk ada mninggalkn umatnya tdk seperti sahabat atau cinta..ya allah maafkn hamba ya allah jika hamba byk dosa..aku pasti bisa mnghdpi cobaan ini dlm hidupku aku pasti bisa be strong dont be upset ok allah swt syg aku selalu bersamaku selamanya allah tdk akn mmberikn cobaan yg mlebihi kekuatn manusia aku pasti bisa n bisa

No comments:

Post a Comment